Cara Tepat Menanam Bunga Krisan

Cara Tepat Menanam Bunga Krisan

Toko Bunga Cilegon – Bunga krisan telah terkenal akan keindahan warna serta bentuknya yang mana biasanya digunakan sebagai bunga hiasan pada saat pesta pernikahan, acara ulang tahun dan juga hiasan rumah di dalam rumah maupun diluar rumah.

Oleh sebab itu, banyak orang yang membudidayakan bunga krisan untuk meraup keuntungan dan bahkan untuk kepentingan pribadi. Namun untuk menanam bunga krisan ini tidak semudah yang dibayangkan dan ada cara-cara khusus untuk menanam bunga krisan ini.

Berikut beberapa cara menanam bunga krisan yang bisa kamu coba di rumah agar berhasil sesuai harapan:

1. Waktu Menanam

Pertama yaitu pilihlah waktu yang tepat untuk menanam bunga krisan ini. Adapun waktu yang tepat itu seperti cuaca yang sedikit hangat seperti pada saat musim hujan sudah mulai selesai. Atau bisa diperkirakan pada saat bulan maret atau april.

2. Tentukan Jenis Bunga Krisan

Kedua yaitu tentukan jenis bunga krisan yang akan kamu tanam karena seperti yang diketahui bahwa ada dua jenis bunga krisan yaitu bunga krisan potong dan bunga krisan pot. Yang pasti, pilihlah jenis bibit bunga yang bagus.

Krisan potong ini biasanya ditanam langsung dikebun atau tanam. Krisan jenis ini biasanya mekar lebih besar dan mampu bertahan hidup lebih lama dalam jangka tahunan jika kamu benar dalam merawat bunga krisan potong tersebut.

Krisan pot merupakan bunga krisan yang ditanam didalam pot dan memiliki bunga kecil seperti bola-bola kecil yang mana hampir mirip dengan bunga aster.

1.png

Leave a Comment